Pages

Senin, 28 November 2011

Maaf

Kata maaf memang tak bisa membayar apa yang telah aku lakukan ke sayang
Semua yang sayang katakan tentang aku memang benar, tak ada yang bisa dibanggain dari aku sbg istri
Maafin aku yang selalu menonjolkan egoku, sifat kekanakanku, dan rasa malasku
Aku nggak tahu sampai kapan sayang bisa maafin aku, atau mungkin bahkan nggak bisa lagi
"mati rasa", ya... entah aku mampu menghidupkannya lagi atau tidak
yg aku mau sekarang hanya kesempatan untuk memperbaiki diri,
aku nggak mau berhenti berjuang hanya sampai di sini

Baru kemarin aku dengar ratusan doa "barakallah" dari orang-orang ke telingaku,
dan aku nggak mau doa itu sia-sia
Aku mau berubah,
ya... tentu saja tak akan semudah itu sayang percaya
tapi, ijinkan aku untuk berusaha, dan ijinkan aku tetap menjabat tangan sayang sambil mengucap maaf dan menciumi wajah sayang sebelum tidur
beri aku sedikit waktu, kalaupun ternyata aku benar-benar tak mampu lagi menghidupkan rasamu, silakan lakukan yang sayang inginkan, insyaAllah aku ikhlas dengan semua ini

0 komentar:

Posting Komentar