Pages

Kamis, 25 Agustus 2011

Selamat Pagi Cinta (edisi perdana)

Selamat Pagi Cinta....

Malam memang sudah menjelang, namun semangatku untuk mencintaimu masih sama seperti tadi pagi
Kau membuat hariku selalu penuh semangat, layaknya semangat di pagi hari
Cintamu bagaikan matahari pagi yang menghangatku dari dinginnya udara pagi
Cintamu juga seperti embun pagi yang menyejukkan hatiku

Wahai Cintaku... kau memang yang terindah
Kau mampu merontokkan hatiku
Kau mampu meluluh lantakkan dan memporak porandakan hatiku
Kau membuatku tak karuan karna cintamu

Wahai Cintaku.... Pasti pasti pasti....
kamu anaknya sipir penjara???
Karna kau telah memenjarakan cintaku ke dalam penjara hatimu!!!

Ahhh.... mencintaimu membuatku ingin selalu melontarkan 'gombal mukiyo' kalau katamu
Biar sajalah, yang penting kamu senang, aku senang, kita senang, iya kan?!! hohohoho..... ^_^

Love you so much Cintaku Erik Hamzah.... (kecup kening... emuahhhhh :*)

Jakarta, 26 Agustus 2011

1 komentar:

Erik Hamzah mengatakan...

kalau boleh aku protes, maka yang paling pertama aku akan protes adalah waktu. kenapa, begitu lama.. sampai 11 tahun????.. tapi aku tetap bersyukur, karena kalau aku ketemu kamu di tahun itu, pasti kamu masih Gadis cilik memakai rok dan dasi warna merah lengkap dengan topi bertuliskan nama sebuah SD di Kecamatan Borobudur Magelang..

Posting Komentar